Info untuk para pecinta kucing

Atasi jamur pada kucing dengan cuka apel

Jamur pada kucing memang menyebalkan, selain membuat rontok bulu kucing anda ini merupakan masalah yang serius untuk keindahan dan kesehatan kucing. Sebelum anda memutuskan untuk  memandikannya disalon kucing, bagaimana bila kita atasi sendiri dahulu? tahukah anda? bahwa banyak sekali hal hal yang ada dirumah yang terlihat sepele, padahal dapat menghemat uang anda sampai 50.000 lebih?  inilah jawaban dari rasa penasaran anda...

Cuka apel adalah jawaban dari masalah jamur pada kucing! Sedikit orang yang tahu tentang keajaiban dan khasiat cuka apel bahkan sedikit sekali orang yang tahu tentang cuka apel, apakah itu cuka apel?
Cuka apel adalah cuka cair yang terbuat dari apel, seperti apel, khasiatnya juga luar biasa! tidak hanya dapat menurunkan berat badan si pemilik dengan meminum 2 sendok cuka apel yang telah dicampur air putih segelas dan gula secukupnya cuka apel juga dapat menghilangkan jamur dikucing anda! bahkan jamur dibadan anda juga lho! seperti ketombe dan lain-lain.

anda dapat dengan mudah membeli cuka apel diapotik atau toko obat terdekat, harganya sekitar 25000 an, namun bagaimana caranya untuk mengatasi jamur pada kucing dengan cuka apel ini?

Caranya:
Tuangkan sekitar 2-4 sendok makan cuka apel campurkan ke air hangat didalam ember aduk dan mandikan kucing seperti biasa, anda juga dapat mengoleskan cuka apel yang belum dicampur air kejamur dikulit kucing.

Mandi dengan Cuka Apel
Cuka apel untuk mengobati kutu dan iritasi kulit. Cuci  pertama dengan shampo ringan dan bilas dengan baik. Tuangkan larutan cuka sari apel dan air pada kucing peliharaan Anda, dan kemudian bilas dengan air dingin. Ulangi mandi jika diperlukan untuk kutu dan alergi kulit. 

Harian Spray 
Campur cuka sari apel dengan air segar dan masukan dalam botol plastik semprot. Spray kucing  setiap hari untuk membebaskan mereka dari kutu, menyembuhkan hot spot, dan gatal, dan meningkatkan kesehatan kucing Anda juga. (Jangan disemprotkan kemata kucing karena membuat mata perih karena larutan cuka dan biasanya jika terjilat akan membuat kucing anda akan mengeluarkan liur dan berbusa karena sifat cuka apel yang asam) 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Atasi jamur pada kucing dengan cuka apel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://infoduniakucing.blogspot.com/2014/03/atasi-jamur-pada-kucing-dengan-cuka-apel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Raja Online -